Download Game X-Men The Official Game Full Version Portable Gratis

Siapa yang ga tau X-Men? dari mulai Film sampai Gamenya banyak yang suka, :D game yang bergenre action ini bisa membuat kita lupa kalo memainkannya, :D butuh strategi yang bagus juga buat ngalahin musuh-musuhnya :D jangan menyerah aja dah buat lawan musuhnya yang banyak, hahaha...
Silahkan yang mau download gamenya tinggal di sedot aja, game udah Full Version Portable dan tentunya Gratis hanya di Download Gratis


Screenshot :
Cara Instal :
- Extract filenya,
- Jalankan xmen.exe
- Enjoy...!!!

Link rusak, harap hubungi admin atau pos dimari ya, biar link bisa dibenerin.

Semoga terhibur, :)

Enjoy...!!!

File Size : 181MB

Password RAR : rispribadis.blogspot.com

Download Game School Tycoon Full Version Gratis


Tanpa banyak wawancara gan :D, langsung aja dah yang mau download game Scool Tycoon yang bergenre simulasi ini silahkan disedot aja, game Full Version dan tentunya Gratis hanya di Download Gratis

Screenshot :
Cara Instal :
- Extract file,
- Jalankan Setup School Tycoon.exe
- Enjoy...!!!

Link rusak, harap hubungi admin atau komentar dipostingan ya...

Semoga terhibur, :)

Enjoy...!!!

File Size : 234MB

Password RAR : rispribadis.blogspot.com

Download Game Rayman Origins Full Version Portable Gratis

Coba serunya melompat dengan game Rayman Origins ini gan, dengan fixture yang menarik, membuat game ini banyak disukai dan dimainkan, game ini tidak terlalu sulit dibandingan dengan game yang bergenre adventure lainnya, :D bisa merasakan asiknya main game ini kalo agan udah mencobanya :D
Silahkan yang mau download gamenya secara Full Version dan tentunya Gratis hanya di Download Gratis
Screenshot :
Cara Instal :
- Extract file,
- Jalankan Rayman Origins.exe
- Enjoy...!!!

Link bermasalah, harap hubungi admin, atau komentar dimari ya....

Semoga terhibur, :)

Enjoy...!!!

File Size : 333MB

Password RAR / 7z : rispribadis.blogspot.com


Download Game Zombie Bowl O Rama Full Version Portable Gratis

Bosen dengan game bowling yang gitu" aja? nih admin kasih game bowling yang lebih seru :D karna mainnya barengan Zombie hahahaha...
Biar agan ga penasaran, silahkan download gamenya secara Full Version dan pastinya Gratis hanya di Download Gratis
Screenshot :
Cara Instal :
- Extract File
- Jalankan Zombie Bowl O Rama.exe
- Enjoy...!!!

Kalo link rusak harap hubungi admin ya, 

Semoga terhibur, :)

Enjoy...!!!

File Size : 33MB

Password RAR / 7z : rispribadis.blogspot.com

Download Game Angry Birds Star Wars II Full Version + Patch Gratis

Games Angry Birds Star Wars II yang keluaran dari Rovio ini tidak kalah serunya dari Game Angry Birds versi sebelumnya, :D yang berlokasikan di luar angkasa ini membuat game Angry Birds Star Wars II bisa membuat kita terpesona dengan keindahan luar angkasa, hahaha..
Silahkan bagi yang mau download gamenya, admin udah kasih plus sama Pacth dan Key nya, sehingga membuat game ini menjadi Full Version dan yang pastinya Gratis hanya di Download Gratis

Screenshot :

Cara Instal :
1. Matikan antivirus!
2. Instal Angry Birds Star Wars II 1.0.0.exe
3. Copy Patch.exe ke :
    C:\Program Files\Rovio Entertainment Ltd\Angry Birds Star Wars II
4. Jalankan Patch, Klik Patch dan pilih AngryBirdsStarWarsII.exe
5. Jalankan Game, klik "Get Gull Version" dan masukan Key,
6. Key : ABCD-EFGH-IJKL-MNOP
7. Selamat, Game telah FULL VERSION

Kalo link rusak, harap hubungi Admin ya....

Semoga terhibur, :)

Enjoy...!!!

File Size : 60MB

Password RAR / 7z : rispribadis.blogspot.com

Download Lagu Muse Full Album


FULL LAGU MUSE DOWNLOAD DISINI

Kalo mau download satuan bisa download dibawah :)

Musik List :
01 Apocalypse Please Download
02 Assassin Download
03 Blackout Download
04 Bliss Download
05 Butterfly and Hurricane Download
06 Can't Take My Eyes Off You Download
07 Cave Download
08 Citizen Erased Download
09 City of Delusion Download
10 Crying Shame Download
11 Darkshines Download
12 Deadstar Download
13 Dying Atheist Download
14 Easily Download
15 Endlessly Download
16 Escape Download
17 Eternally Missed Download
18 Exo Politics Download
19 Falling Away With You Download
20 Falling Down Download
21 Falling Good Download
22 Fillip Download
23 Fury Download
24 Futurism Download
25 Glorious Download
26 Hate This And I'll Love You Download
27 Hoodoo Download
28 Hyper Music Download
29 Hysteria Download
30 In Your World Download
31 Invincible Download
32 Knights of Cydonia Download
33 Map of The Problematique Download
34 Map of Your Head Download
35 Megalomania Download
36 Micro Cuts Download
37 Muscle Museum Download
38 Nature1 Download
39 New Born Download
40 Overdue Download
41 Plug in Baby Download
42 Recess Download
43 Ruled By Secrecy Download
44 Screenager Download
45 Shine Acoustic Download
46 Supremacy Download

Pipe Data Pro 7.3 & 8.0 Full Version + Serial Number Gratis

Pipe Data Pro sering digunakan pada saat pembuatan design piping untuk mengetahui ukuran" material untuk kebutuhan designnya, admin juga suka pake ini kalo mau design gambar kerja :D
Okelah gan, yang mau download Pipe Data Pro nya silahkan di sedot aja, :D admin kasih Pipe Data Pro Versi 7.3 sama Pipe Data Pro Versi 8.0, tenang aja kedua versi tersebut udah ada Serial Number nya, jadi Full Version dan tentunya Gratis :D

Cara Instal :
- Extract RARnya,
- Jalankan Setup.exe
- Jika udah kelar, buka programnya dan masukan Serial Number
- Serial Number ada di Serial Number.txt
- Selesai,

Bila ada link yang rusak harap kasih tau admin yaa...

Semoga bermanfaat, :)

Enjoy...!!!

File Size :
Pipe Data Pro 7.3 : 7MB
Pipe Data Pro 8.0 : 4MB

DOWNLOAD PIPE DATA PRO 7.3 By Mediafire

DOWNLOAD PIPE DATA PRO 7.3 By ZippyShare

DOWNLOAD PIPE DATA PRO 8.0 By Mediafire

DOWNLOAD PIPE DATA PRO 8.0 By ZippyShare

Google Chrome Offline Installer Full Version Gratis


Kayanya udah ga perlu dijelaskan lagi dah kalo buat Browser yang satu ini :D bagi yang mau download Google Chrome Offline Installer ini salahkan di sedot aja dah, Gratis :D dengan kapasitas file cuman 26MB

Revo Uninstaller Pro 2.5.8 Full Version + Pacth Gratis


Revo Uninstaller Pro adalah salah satu program uninstaller yang populer dikalangan pengguna pc baik pc personal atau pc kantoran, kenapa mesti pake Revo Uninstaller Pro? karna dengan program ini register program yang agan download bisa dihapus, jadi tidak numpuk di pc, pc jadi bersih dari register program yang ada di pc. Selain buat uninstaller juga program ini bisa untuk menghapus junk file yang ada di windows, microsoft office, dll...

Screenshot yang udah Registered Version klik gambar untuk memperbesar.

Buat yang mau mencoba program ini silahkan download secara Full Version dan tentunya Gratis, karna yang admin kasih udah ada Patchnya.. :D

Cara Instal :
- Jalankan Setup.exe
- Setelah selesai instal, tutup program
- Copy Patch.exe ke :
 C:\Program Files\VS Revo Group\Revo Uninstaller Pro (32bit)
 C:\Program Files(x86)\VS Revo Group\Revo Uninstaller Pro (64bit)
- Jalankan Patch.exe setelah terbuka klik Patch dan tunggu hingga proses selesai.
- Setelah selesai Patch bisa dihapus / tidak (bebas)
- Selesai

* Kalo yang udah sukses waktu Revonya dibuka diatasnya ada tulisan Registered Version

Kalo link rusak / bermasalah harap kasih tau admin.

Semoga bermanfaat, :)

Enjoy...!!!

File Size : 7MB

PopCap Game House Full Version.RAR Gratis

PopCap Game House Full Version ini sangat cocok untuk dimiliki, kenapa? karna games housenya banyak kurang lebih 64 game house yang FULL VERSION dengan kapasitas yang lumayan ringan cuman 295MB.

Games List :
01 Airstrike
02 Alien Sky
03 Ancient Tripeaks
04 Astrobatics
05 Atomaders
06 Blackjack
07 Bounce Out
08 Bounce Out Blitz
09 Candy Cruncher
10 Chainz
11 Collapse
12 Collapse II
13 Collapse Crunch
14 Combo Chaos
15 Dominoes
16 Feeding Frenzy (UPDATED!)
17 Flip Words
18 Fruit Frolic
19 Gem Drop
20 Glinx
21 Gutterball
22 Hamsterball
23 Hello
24 Inspector Parker
25 Jewel Quest
26 Jigsaw
27 Lemonade Tycoon
28 Letter Linker
29 Mad Caps
30 Magic Ball
31 Magic Inlay
32 Mah Jong
33 Nickelodeon Jigsaw
34 Nisqually
35 PileUp
36 Pin High Country Club Golf
37 Platypus
38 Pool
39 PopNDrop
40 Puzzle Express
41 Puzzle Inlay
42 Qbz (NEW!)
43 Ricochet
44 Ricochet Lost Worlds
45 Rumble Cube
46 Scrabble (NEW!)
47 Shape Shifter
48 Slingo
49 Slots
50 Solitaire I
51 Solitaire II
52 Solitaire III
53 Spelvin (NEW!)
54 SpongeBob Collapse
55 Tap A Jam
56 Ten Pin Championship Bowling Pro
57 TextTwist
58 Turtle Bay
59 Varmintz
60 Walls of Jericho
61 WHATword
62 Wild Wild Words
63 Word Jolt
64 Zuma

Cara Instal :
- Extract file rar yang udah didownload dengan password : www.rispribadis.blogspot.com
- Jalankan Setup.exe
- Masukan password Game House : 79208609-FD44-4865-AE2B-784FDF31212C
- Selesai

Silahkan disedot gan, kalo link rusak harap kasih tau admin

Semoga terhibur... :)

Enjoy...!!!

File Size : 295MB


Adobe Reader 9.5.5 Full Version & Offline Installer


Adobe Reader adalah salah satu aplikasi terpopuler yang dikeluarkan adobe, Adobe Reader yang akan admin bagi adalah Adobe Reader Versi 9.5.5 Full Version & Offline Installer.

Bagi sobat blogger yang membutuhkan bisa langsung aja disedot aplikasinya, untuk cara peng-instalannya tinggal jalankan aja file Adobe Reader.exe yang sudah di download dan ikuti petunjuk penginstalan sampai selesai.

Okelah, segitu dulu pembahasan dari admin tentang aplikasi Adobe Reader, Semoga bermanfaat :)

Adobe Reader Versi : 9.5.5

File Size : 41MB




Governor Of Poker 2 Full Version Portable Gratis

Review :
Governor Of Poker 2, dari namanya ada udah "poker" poker identik dengan permainan kartu, yap emang bener banget game yang ane bagi sekarang adalah game kartu, banyak 'poker mania" yang main poker secara nyata, dalam artian pake uang asli :D dan permainannya pun sekarang udah banyak secara online.

Tapi game yang ini ga pake uang beneran gan, jadi nyantei aja gakan ngabisin duit ko, hehe...
Game ini sangat cocok dimainkan lagi nyantai, karna apa kadang game ini bikin kita kesel kalo kalah terus… hahaha… Digame ini agan musti menjelajah kasino dan bermain poker antara satu kota ke kota lain dan harus membeli rumah-rumah yang ada dikota tersebut agar bisa pindah ke kota lain, tentunya dengan uang taruhan saat bermain poker… Kalo kalah terus gimana ni gan?? Ya, dicoba lagi aja gan, hahaha… toh ini cuman permainan bukan sama uang asli… hehe…

Yang mau coba game ini bisa langsung disedot aja dah, game ringan cuman 91MB ga perlu pake spek kompi yang tinggi"... :D Karna game ini portable, jadi agan-agan ga perlu repot lagi instal, tinggal extract rar nya, jalankan "Governor Of Poker 2" langsung dah agan berselancar di dunia poker :D

Oke gan, silahkan sedot dah gamenya... :D kalo link bermasalah harap hubungi admin ya,

Semoga menghibur.... :)

Enjoy...!!!

Youtube Downloader Pro 4.8.3.0 Full Version + Crack Gratis

Youtube Downloader mungkin udah ga asing lagi bagi para ineternet mania dan terutama Youtube sendiri :D buat banyak cara dilakukan buat download video dari Youtube tersebut. Nah, sekarang admin mau berbagi Program Youtube Downloader Pro 4.8.3.0 Full Version + Crack dan pastinya GRATIS :D.
Oke gan, langsung aja admin kasih tau cara instalnya, meskipun udah ada di hasil download :D

Cara Instal :
- Extract File,
- Jalankan File Setup.exe
- Setelah selesai, tutup aplikasi
- Buka folder Crack
- Copy Pastekan file ytd.exe ke :
Windows 32bit
 C:\Program Files\GreenTree Applications\YTD Video Downloader
Windows 64bit
 C:\Program Files(x86)\GreenTree Applications\YTD Video Downloader
- Jalankan program,
- Selamat Youtube Downloader Pro nya udah FULL VERSION :D

Semoga bermanfaat, kalo linknya rusak harap kasih tau admin ya.. :)

Enjoy...!!!

File Size : 17MB

SketchUp 2014 V.14.1.1828 Full Version + Crack Gratis


Salam sukses para blogger semua :D admin balik lagi mau berbagi yang gratisan nih, :D kali ini admin mau berbagi buat yang suka ngedesign rumah atau apapun itu, yaitu SketchUp 2014 Versi 14.1.1282. Sama kaya admin yang suka bikin design-design ga jelas, haha.. tapi semoga bisa bermanfaat bagi semua, admin juga sambil belajar :D admin bukan basic dari arsitek, tapi setelah admin coba program dari google ini admin jadi suka, hahaha... Program yang ringan cuman 89MB dengan hasil yang memuaskan. Penasaran? Silahkan disedot programnya dan dicoba gan..

Ini ane kasih screenshot buatan admin sendiri :D mangap kalo kurang bagus ya.. :D




Cara Instal :
- Extract filenya,
- Jalankan "SketchUp 2014.exe", Run as Administrator
- Setelah selesai, Exit software
- Kemudian buka folder "Crack"  dan copy satu satu file nya ke directory di bawah ini: 
- Untuk SketchUp.exe Copy pastekan ke :
 C:\Program Files\SketchUp\SketchUp 2014 (32bit)
 C:\Program Files (x86)\SketchUp\SketchUp 2014 (64bit)

- Untuk Style Builder.exe Copy pastekan ke :
 C:\Program Files\SketchUp\SketchUp 2014\Style Builder (32bit)
 C:\Program Files (x86)\SketchUp\SketchUp 2014\Style Builder (64bit)

- Untuk LayOut.exe Copy pastekan ke :
 C:\Program Files\SketchUp\SketchUp 2014\LayOut (32bit)
 C:\Program Files (x86)\SketchUp\SketchUp 2014\LayOut (64bit)

Semoga bermanfaat gan... :) kalo file bermasalah bisa hubungi admin.

Enjoy...!!!

File Size : 89MB
Password RAR : www.rispribadis.blogspot.com


Mediafire

ZippyShare

ESET NOD32 Versi 6 64Bit Full Version + Crack Gratis


Untuk sobat bloger yang lagi nyari antivirus terbaik tidak ada salahnya sobat bloger semua mencoba “ESET NOD32 V.6 64Bit″ Full Version. Gratis Sob, ga perlu bayar licensenya.. Paling tinggal beli pulsa modem doang buat downloadnya, atau ga pake internetan gratisan, hehe…

Antivirus ini udah otomatis update kalo pc / laptop sobat terkoneksi internet, jadi ga perlu repot-repot download update-an nya lagi sob…

Screenshot :


Windows XP, 7, 8 64bit READY...!!!


Cara Instalasi :

- Extract File,
- Jalankan Setup 64, tunggu sampai instalasi selesai,
- Restart PC (Recommended) ga restart juga ga apa-apa,
- Disable Eset NOD32 nya,
- Extract Aktivasi,
- Jalankan Product Activatornya, klik Actvie, tunggu sampai PC ke Mode Safe,
- Jalankan kembali Product Activator, klik Active, tunggu sampai PC ke Mode Normal.

Selamat, ESET NOD32 V.6 64Bit sobat sudah FULL VERSION :)

Enjoy...!!!

File Size : 54MB

Convert Multi Fungsi Jarak, Luas, Tekanan, Volume, Panjang Portable Gratis

Sobat blogger kebingungan untuk menghitung panjang? luas? volume? jarak? dan lain sebagainya?, jangan bingung-bingung gan, ane mau kasih convert portable buat juragan-juragan semua yang membutuhkan :D , cocok dah buat agan-agan yang seneng ngitung-ngitung hehe...

Okelah, langsung aja ane kasih screenshotnya


Semoga bermanfaat... :)

File Size : 548kb

Enjoy...!!!


Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang / QuickEdit Pada Blog Dengan Mudah

Apakah para blogger pernah tidak nyaman saat lagi nge-bloging dengan adanya quickedit ? :D ya, mungkin sebagian dari para blogger-blogger semua ada yang nyaman, karna untuk mempercepat edit widget pada blog anda, tapi sebagian juga ada yang ngerasa ga nyaman, kenapa? mungkin karna kurang enak diliat aja kali ya :D

Okelah para blogger semuanya mungkin cara ini udah ga asing lagi, karna banyak para blogger-blogger lain yang sudah nge-post tips ini. Tapi gada salahnya dong ya kalo ane berbagi buat para blogger-blogger yang belum tau, hehe...

Langkah-langkah :
- Masuk ke Template lalu ke Edit HTML
- Cari kode ]]</b:skin> biar lebih mudah gunakan tombol Ctrl + F untuk pencarian, lihat gambar dengan tanda No.1
- Lalu masukan kode dibawah tepat di atas kode ]]</b:skin> lihat gambar dengan tanda No.2


.quickedit{
display:none;
}


- Simpan Template, dan lihat hasilnya

Kalo ada yang masih bingung nih admin kasih screenshotnya :D klik gambar untuk memperbesar.



Selamat, quickedit nya udah ngilang :D

Enjoy...!!!

Internet Download Manager (IDM) V.6.11 Full Version + Patch Gratis


Salam sukses para blogger, :D mungkin para blogger / pengguna internet sejati udah ga asing lagi dengan namanya Internet Download Manager (IDM), yap betul sekali Internet Download Manager (IDM) ini adalah salah satu software untuk mempercepat download, untuk download otomatis file video yang terputar di internet, biar download-annya juga bisa di pause (tergantung situs downloadnya juga sih, hehe..) tapi yang jelas Internet Download Manager (IDM) ini High Speed banget dah bagi sobat-sobat yang suka download, apalagi yang size filenya bergiga-giga.. :D

Ok sob, tanpa banyak basa basi ane langsung kasih dah software "FULL VERSION GRATIS" nya tanpa harus bayar... hahaha...

Screenshot :

Yang ane kasih tanda merah itu adalah tanda kalo IDM ini udah FULL VERSION gan, tanpa harus repot-repot cari username :D

Cara Instal :
- Extract File,
- Instal IDM seperti biasa,
- Setelah terinstal, copy Patch ke dalam folder instalasi,
- Jalankan Patchnya

Selamat IDM sobat udah Ter-Registrasi... :D

Enjoy...!!!

File Size : 5MB


ESET NOD 32 Versi 6 32bit Full Version + Crack Gratis


Untuk sobat bloger yang lagi nyari antivirus terbaik tidak ada salahnya sobat bloger semua mencoba “ESET NOD32 V.6 32Bit″ Full Version. Gratis Sob, ga perlu bayar licensenya.. Paling tinggal beli pulsa modem doang buat downloadnya, atau ga pake internetan gratisan, hehe…

Antivirus ini udah otomatis update kalo pc / laptop sobat terkoneksi internet, jadi ga perlu repot-repot download update-an nya lagi sob…

Screenshot :


Windows XP, 7, 8 32bit READY...!!!

Cara Instalasi :
- Extract File,
- Jalankan Setup, tunggu sampai instalasi selesai,
- Restart PC (Recommended) ga restart juga ga apa-apa,
- Disable Eset NOD32 nya,
- Extract Aktivasi,
- Jalankan Product Activatornya, klik Actvie, tunggu sampai PC ke Mode Safe,
- Jalankan kembali Product Activator, klik Active, tunggu sampai PC ke Mode Normal.

Selamat, ESET NOD32 V.6 32Bit sobat sudah FULL VERSION :)

Enjoy...!!!

File Size : 63MB

Bus Driver Full Version Gratis


Screenshot :





Cara Instal :
- Extract File
- Jalankan Setup
- Masukan Crack ke File Instalasi

Enjoy...!!!

File Size : 61MB

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
Scroll to top